EA akan Rilis 14 Game Hingga Tahun 2021 Mendatang

eaa

Electronic Arts atau yang lebih sering disebut EA merupakan salah satu pengembang game yang begitu populer di kalangan gamers. Banyak game yang telah mereka rilis untuk menemani perjalanan gaming dari banyak gamers dari seluruh dunia.

Terlepas dari hal tersebut, kondisi dunia saat ini yang sedang terdampak wabah COVID-19 membuat pekerjaan para pengembang game menjadi terhambat, namun EA tidak ingin hal tersebut dijadikan alasan untuk tidak merilis game, terlihat dari berita baru yang menyatakan bahwa EA saat ini sedang berencana merilis banyak game baru di tahun depan.

Seperti yang dilansir melalui Gamerant, EA telah merencanakan projek jangka panjangnya dengan menargetkan akan merilis 14 game hingga tahun 2021 mendatang. Game kembangan EA Sports seperti FIFA dan Madden akan menjadi bagian wajib dari 14 game yang akan dirilis. Selain itu, EA juga berencana merilis ulang game Burnout Paradise pada platform Nintendo Switch dan terdapat sebuah projek HD Game yang masih belum ditentukan judulnya namun banyak rumor beredar bahwa game tersebut adalah Battlefield 6 bila dikaitkan dengan kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa Battlefield 6 tidak akan hadir pada tahun ini.

Saat ini, masih belum ada konfirmasi detail dari EA mengenai daftar lengkap dari 14 projek tersebut, namun sepertinya hal tersebut dapat diungkap pada waktu dekat. Pasalnya, EA sebentar lagi akan menggelar EA Play 2020 yang diprediksi akan membawa banyak berita baru dari projek EA.

Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version