EA akan Segera Hadirkan Game Multiplayer Terbaru, Knockout City!

in , , , ,
Knockout City Switch Screenshot03

Tentunya para gamer sudah tak asing lagi ketika mendengar sebuah publisher game bernama EA . Yap, perusahaan itu merupakan game publisher yang telah mempublikasikan banyak game terkenal, seperti The Sims Series, Apex Legends, hingga FIFA. Kini, EA tengah mengerjakan game terbarunya Knockout City bersama Velan Studios yang berperan sebagai Developer game tersebut .

Game bernama Knockout City ini merupakan PvP dodgeball game yang tentunya akan dimainkan secara online bersama pemain lain. Seperti layaknya bermain dodgeball, pemain perlu mengasah kemampuan timing dalam melempar, menghindar, menerima dan mengoper bola. Walaupun begitu, Knockout City bukanlah sekadar game dodgeball biasa, melainkan akan ada banyak power ups dan skill yang tersedia dalam game ini.

Tak hanya itu, para pemain juga dapat mengganti tampilan atau skin characternya masing-masing. Namun, hal seperti itulah yang memberi potensi game tersebut dapat mengandung micro-transaction. Ditambah lagi game ini merupakan multiplayer online game walaupun sepertinya game ini akan dirilis secara berbayar. Menariknya, game ini hadir dengan fitur Crossplay yang memungkinkan para pemain dapat bermain bersama meskipun berbeda platform.

Untuk masalah tampilan visual, dalam trailer game itu didominasi oleh grafik yang kartunis dengan sedikit detail ala Apex Legends. Hal inilah yang membuat game tersebut mempunyai System Requirements yang tak terlalu tinggi. Bahkan game tersebut dapat kalian mainkan di PC kalian yang minimal mempunyai kartu grafis GTX 660.

Kabarnya, game ini akan meluncur pada tanggal 21 Mei di PS4,Xbox One, Xbox Series, PS5, Nintendo Switch dan PC. Namun bagi para pengguna PC, kalian dapat mencoba beta versionnya secara gratis dengan mendaftarkan akun steam kalian di sini .

 Sumber: EA Games


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar Video Game dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.