[RUMOR] EA akan Umumkan Need For Speed, FIFA, dan Skate 4 dalam Waktu Dekat!

Need For Speed

Sepertinya EA akan mengumumkan 3 judul game yang akan rilis dalam waktu dekat. Rumor ini beredar dari forum r/gamingnews di Reddit. Ketiga game tersebut adalah Need For Speed, FIFA, dan Skate 4.

Rumor Need For Speed Baru?

Dilansir dari Exputer, sebuah sumber telah memberikan konfirmasi bahwa EA akan memperlihatkan beberapa game pada bulan Juli. Game yang pertama diumumkan nantinya adalah Skate 4.

EA juga sudah mempersiapkan Need for Speed dan FIFA untuk diumumkan pada bulan yang sama. Namun masih belum jelas kapan tanggal pasti setiap game tersebut diumumkan. Tapi diperkirakan bahwa Need for Speed dan FIFA akan diumumkan pada akhir bulan Juli.

EA sendiri telah mengatakan bahwa mereka tidak akan mengadakan EA Play tahun ini dan akan mengumumkan game ketika game tersebut sudah siap. Jadi pengumuman besar akan hadir namun tidak ada Presentasi besar mengenai acara pengumuman tersebut.

[RUMOR] EA akan Umumkan Need For Speed, FIFA, dan Skate 4 dalam Waktu Dekat! 3

Need For Speed nantinya merupakan game yang mengadopsi style aesthetic dengan kombinasi grafis photorealistic dan element anime. Tentunya ini menjadi hal yang berbeda dari seri – seri sebelumnya. Untuk nama gamenya, rumor yang beredar menyebutkan bahwa game ini adalah Need For Speed: Unbound.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pemain nantinya dapat melakukan “Meetups” dimana beberapa pemain berkumpul dan memulai balapan. Trek balapan juga dibuat unik dimana akan ada kereta melewati jalur balapan.

[RUMOR] EA akan Umumkan Need For Speed, FIFA, dan Skate 4 dalam Waktu Dekat! 4

Untuk FIFA, seperti yang diketahui EA dan FIFA akan mengakhiri kerja sama pada FIFA 23 nanti. EA juga nantinya akan menambahkan liga wanita pada game ini yang bertujuan untuk kesetaraan dalam sepak bola. Game ini juga akan memiliki fitur Cross-play.

Rumor juga mengatakan bahwa game ini akan menjadi game Free-to-play. Namun ini masih merupakan rumor yang simpang siur dimana kemungkinan besar game ini tetap menjadi game Premium.

Ketiga game ini kemungkinan besar akan diumumkan pada awal dan akhir bulan Juli tahun ini. Akan tetapi, bisa saja rumor yang diberikan ini tidak benar. Namun jika benar, apakah kalian sudah siap memainkan game – game tersebut, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version