EA Bagikan Dead Space Secara Gratis Dalam Waktu Terbatas


Follow Us

Visceral Games mungkin sudah pergi, akan tetapi karya mereka akan tetap terus dikenang oleh gamer. Mereka adalah studio dibalik Nascar Rumble, Battlefield Hardline, Dante’s Inferno, dan juga trilogi Dead Space. Bicara soal Dead Space, EA mulai dari hari ini berikan game Dead Space secara gratis untuk platform Origin lewat program “On The House”. Game bisa diambil secara gratis dalam waktu terbatas, namun setelah game masuk kedalam library Origin-mu, game akan menjadi milikmu selamanya dan bisa didownload dan dimainkan kapan saja kamu mau.

BACA JUGA  EA: Dalam 5 Tahun ke Depan, Orang-orang akan Membeli Konsol Hanya untuk Nostalgia Semata

Untuk mendapatkan game kamu hanya perlu mengunjungi halaman On The House berikut ini, login menggunakan akun Origin, lalu mengklik opsi “Add to Game Library”. Game akan otomatis masuk kedalam library-mu dan untuk memainkannya kamu harus mengakses game via program Origin.

Dead Space merupakan game survival horror yang dikembangkan oleh Visceral Games dan dirilis pada tahun 2008. Game ini merupakan salah satu game survival horror terbaik yang dirilis di era modern gaming dan patut untuk dicoba oleh penggemar horror. Apabila kamu belum mencoba game ini, mungkin sekarang menjadi waktu yang tepat.

BACA JUGA  Update PUBG PC :20 Menghadirkan Scooter Dan Assault Riffle Baru

Like it? Share with your friends!