EA Bakal Absen di E3 2016 & Berencana Membuat Event Sendiri

565487

Electronic Entertainment Expo atau yang lebih dikenal dengan singkatan E3 merupakan acara pameran tahunan paling bergengsi untuk industri game. Pada E3 inilah biasanya para publisher game meluncurkan teaser dan trailer untuk proyek mereka kedepannya, yang biasanya membangun hype tinggi untuk game-game yang diperkenalkan pada acara tersebut.

Namun, tahun ini akan berbeda untuk publisher besar Electronic Art (EA) yang biasanya setia hadir di setiap gelaran E3 dengan beragam proyek game mereka. Sebagai gantinya, EA mempersiapkan pameran sendiri yang mereka sebut EA Play. Sebuah even dimana EA akan memperkenalkan proyek-proyek mereka secara eksklusif kepada para tamu yang datang. Acara ini diadakan diadakan di dua tempat, yaitu pada tanggal 12-14 Juni 2016 di Nokia Center, Los Angeles dan pada 12 Juni di The Mermaid, London. Lucunya, even ini diadakan bertepatan sebelum E3 dimulai, yaitu pada tanggal 14-16 Juni 2016 di Los Angeles Convention Center. Yang lagi-lagi kebetulan tepat berada di seberang Nokia Center.

Setelah sebelumnya merilis Origin Acces dimana gamer bisa berlangganan dalam kurun waktu tertentu untuk bebas memainkan game-game yang disediakan Origin. Kini EA bersiap untuk hal yang lebih besar dengan mengadakan sebuah even pameran sendiri, namun sepertinya tidak akan terlalu berat mengingat EA telah menyiapkan game-game untuk diperkenalkan seperti seri FIFA terbaru, Mirror Edge Catalyst,  serta Mass Effect Andromeda. Langkah apa lagi kira-kira yang akan diambil EA kedepannya?

source header image: polygon

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version