[Rumor] EA Batalkan Proyek Titanfall Legends

Proyek Titanfall Legends

EA Batalkan Proyek Titanfall Legends – Sebelumnya, EA dan Respawn mengumumkan bahwa mereka akan menutup game Apex Legends Mobile dalam waktu dekat serta membatalkan game Battlefield Mobile. Dan sekarang sebuah rumor beredar terkait game yang berlatar belakang dunia Titanfall tersebut.

Kabarnya, EA membatalkan game single player yang berdasarkan Apex Legends dan juga Titanfall. Game tersebut sebelumnya dikenal sebagai TFL atau proyek Titanfall Legends. Proyek ini sebenarnya belum diumumkan secara publik oleh EA.

Proyek Titanfall Legends Merupakan Game Single Player?

Proyek Titanfall Legends merupakan game single player

Game ini diproduksi oleh tim Developer dari EA yaitu Respawn Entertainment. Game lainnya yang dikembangkan oleh tim tersebut yaitu Star Wars Jedi Survivor yang diantisipasi oleh para gamer juga terpaksa diundur.

Proyek Titanfall Legends merupakan game single player yang berlokasi di dunia Titanfall dan Apex Legends. Dunia kedua game ini merupakan sebuah dunia yang sudah memiliki pondasi yang kuat dan cerita yang terhubung.

Pada awalnya Game ini disutradarai oleh Mohammad Alavi, namun beliau telah meninggalkan perusahaan tersebut pada awal tahun 2022 lalu. Meskipun game tersebut belum diumumkan, EA sendiri telah memberikan beberapa tanda bahwa game ini sedang dikembangkan.

Game yang belum memiliki nama resmi tersebut dikerjakan oleh 50 orang. Dengan pembatalan proyek tersebut, seluruh anggota tim akan dipindahkan ke proyek ataupun game lain yang berada didalam perusahaan.

Sayangnya, anggota tim yang tidak mendapatkan pemindahan posisi akan dilepaskan dan mendapatkan bonus pesangon. Menurut Jason Schreier dari Bloomberg, Informasi ini diberikan oleh sumber yang cukup familiar dengan permasalahan ini namun memilih untuk tidak disebutkan namanya karena tidak memiliki hak untuk berbicara secara publik.

Tentunya proyek game ini ditunggu oleh para fans yang mengharapkan game Titanfall mendapatkan lanjutan. Dengan kepopuleran Titanfall 2 yang rilis pada tahun 2016, wajar saja para fans sudah tidak sabar untuk game selanjutnya.

Game yang direncanakan menjadi seri ketiga akhirnya berubah menjadi game Battle Royale dengan nama Apex Legends yang juga sangat populer dan dianggap menjadi raja game Battle Royale PC.

Dengan pembatalan proyek game ini dan beberapa game lainnya, sepertinya EA akan fokus untuk menjalankan game – game yang sudah rilis maupun yang sudah direncanakan rilis dalam beberapa waktu kedepan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version