EA dan BioWare Rilis Teaser Trailer Anthem

anthem destiny 10 year plan.jpg.optimal
Intip bagaimana nuansa dunianya.

Menjadi IP terbaru BioWare yang resmi diumumkan di E3 2017 yang lalu, Anthem janjikan nuansa MMO Action Shooter RPG ala Destiny dengan cerita sci-fi yang diembannya. Meski belum ada informasi lebih detil mengenai cerita dan beberapa kontennya, namun sepertinya sebentar lagi kita akan mengetahuinya dalam waktu dekat.

https://twitter.com/electronicarts/status/1002535382477606914

Electronic Arts dan BioWare baru saja merilis teaser trailer untuk Anthem. Video berdurasi 3-4 detik ini tunjukkan animasi in-game engine Frostbite yang terlihat cukup keren. Dalam teasernya disebutkan bahwa terdapat sesuatu yang ingin menghancurkan seluruh umat manusia. Hal ini kemungkinan indikasikan cerita utama gamenya. EA berjanji akan memberikan trailer lengkapnya pada tanggal 9 Juni 2018 saat EA Play Event.

Bagi kamu yang belum tahu, Anthem adalah game shared-world action MMO RPG. Kamu akan berperan sebagai Freelancer bersama teman-temanmu untuk berjuang melawan beberapa musuh yang mengancam duniamu menggunakan exoskeleton bernama Javelin. Game ini rencananya akan dirilis tahun 2019 mendatang tanpa tanggal rilis pasti.

Exit mobile version