EA dan DICE Berikan Gambaran Umum Informasi Battlefield V

battlefield 5 origin access trial 0
DICE dan EA berikan segelintir info lebih lanjut.

Perhelatan E3 2018 akhirnya dimulai, EA dan DICE berikan detil lebih lanjut mengenai iterasi terbaru dari franchise tahunan mereka, Battlefield V.

Melalui livestreamnya, EA dan DICE umumkan bahwa versi multiplayer gamenya nanti akan berikan beberapa fitur utama yakni kustomisasi. Kamu akan bisa kustomisasi semua elemen yang ada di multiplayernya. Mulai dari senjata, tentara, hingga kendaraan perang.



Selain kustomisasi, destruction dan fitur lain juga akan dibuat lebih detil. Jika sebelumnya kamu hanya bisa menghancurkan beberapa bangunan tertentu, kini kamu akan bisa hancurkan bangunan seutuhnya. Fitur lain adalah beberapa senjata seperti meriam yang sebelumnya hanya menjadi hiasan yang bisa kamu gunakan dan pindahkan dengan mengangkutnya menggunakan tank.

Sementara, singleplayernya akan ceritakan hal yang belum terkisahkan dalam perang dunia 2. Mereka juga tambahkan Nordlys War Story yang bersetting di Norway tahun 1943. Bercerita tentang pemberontak wanita yang berjuang untuk menyelamatkan keluarganya.

Mode lain adalah Battle Royale mode yang akan diumumkan nanti.

Semua detil yang ditunjukkan EA di atas akan dijelaskan lebih rinci di Xbox Press Conference besok berkat kerjasama eksklusif EA bersama Microsoft.

Battlefield V akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 19 Oktober 2018 nanti.

Exit mobile version