EA Diam-diam Akan Rilis Game Titanfall Free-to-Play Bergenre Battle Royale


Follow Us

Tahun kemarin merupakan tahun yang naik turun bagi publisher EA Games, karena beberapa game mereka menimbulkan masalah dan bahkan menjatuhkan harga saham mereka. Namun tahun ini, kelihatannya EA ingin segera mengubah hal negatif yang terjadi tahun kemarin. Karena ternyata diam-diam EA serta Respawn Entertainment kelihatannya sedang mengerjakan sebuah game Titanfall baru, namun bukan sekuel ketiga dari seri utamanya game terbaru Titanfall ini kelihatannya akan menjadi sebuah spin-off dari seri utamanya.

Nulis artikel dibayar

Dalam bocoran yang ditulis oleh jurnalis Esport Rod Breslau lewat akun Twitternya @Slasher, ia mendapat info dari sumbernya bahwa Respawn akan segera mengumumkan game baru yang merupakan game free-to-play dari Titanfall dengan genre battle royale dengan judul Apex Legends. Sebagai tambahan ia juga menuliskan bahwa game ini tidak akan menunggu lama lagi untuk diperkenalkan, lebih tepatnya besok Senin, 4 Februari waktu setempat (Selasa waktu Indonesia) game battle royale ini akan segera diumumkan secara resmi.

Dalam Tweet tambahannya Rod juga menjelaskan bahwa Apex Legends akan memiliki kelas dengan kemampuan-kemampuan unik layaknya dalam game-game MOBA. Dalam satu match-nya akan berisi maksimal 60 pemain per servernya. 3 pemain juga dapat membentuk tim mereka sendiri untuk bertahan. Uniknya, ia juga menuliskan bahwa tidak akan ada Titan yang dapat digunakan oleh para pemain. Sehingga kamu akan bertarung melawan pilot-pilot dengan kemampuan unik mereka masing.

BACA JUGA  Pemain Apex Legends Temukan Monster Raksasa Misterius dalam Gamenya

Untuk bagaimana gameplay-nya nanti, Kotaku menuliskan bahwa mereka mendapat insight kalau pertempuran dalam Apex Legends ini nantinya akan terasa seperti Titanfall yang dicampur dengan Overwatch dan Blackout milik Call of Duty 4. Untuk grafik, sama seperti dua game Titanfall sebelumnya akan menggunakan engine milik Valve, yaitu Source Engine yang telah dimodifikasi.

BACA JUGA  Dikira Apex Legends, Game Ini Raih Penjualan Besar di Steam
Apex Legends nantinya tidak akan menghadirkan Titan, namun tiap pilot akan punya kemampuan masing-masing

Apex Legends ini sendiri dianggap menjadi filler atau penahan untuk memberi waktu Respawn menyempurnakan Titanfall 3 dan mungkin juga 1 game mereka lainnya yang juga akan dirilis tahun ini yaitu Star Wars: Jedi Fallen Order yang kelihatannya akan diumumkan pada gelaran EA Play tahun ini. Atau mungkin juga sebagai bentuk jalan EA untuk dapat menikmati kejayaan genre battle royale. Apex Legends ini sendiri nantinya akan dirilis untuk platform PC, Xbox, dan PS4. Tertarik untuk segera menjajal game Titanfall Battle Royale ini brott?

BACA JUGA  Bali United Resmi Bentuk Tim Esport Sendiri di Indonesia

Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Titanfall atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+