EA Dikabarkan Segera Umumkan Kebangkitan Judul Lama Mereka

Deadspace
Apakah Dead Space menjadi salah satunya?

Sebelum mengalami kontroversi yang pelik selama bertahun-tahun, tak bisa dipungkiri bahwa Electronic Arts atau EA miliki pustaka game yang tak bisa dipandang sebelah mata. Beberapa judul sangat dicintai oleh fansnya masing-masing. Sayangnya, mereka menghilang tanpa jejak setelah EA memutuskan untuk mengubah haluan bisnisnya.

Medal of Honor, Command and Conquer, dan Dead Space menjadi tiga dari banyaknya judul yang mendapatkan perlakuan tersebut. Mereka menghilang tanpa adanya kejelasan pasti kapan EA akan membangkitkannya. Command and Conquer sendiri telah mereka kembalikan dengan angkat versi remaster iterasi pertama dan Red Alert, namun tidak untuk kedua judul lain.

Menariknya? Mereka sepertinya akan kembalikan beberapa judul lawas yang akan diumumkan bulan depan. Setidaknya itulah menurut jurnalis GamesBeat.

Jeff Grubb, jurnalis GamesBeat menjelaskan dalam sebuah stream bahwa Electronic Arts akan mengumumkan judul lawas yang kembali pada saat EA Play Live nanti. Salah satu yang Grubb diskusikan digarap oleh EA Motive, developer Star Wars: Squadrons yang juga sempat bantu DICE dalam kembangkan Star Wars: Battlefront 2 yang kontroversial tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut Grubb, fans akan senang dengan pengumuman game yang digarap oleh EA Motive. Sayangnya ia takkan menjelaskan lebih lanjut apa yang tengah mereka kembangkan dan berhenti menggodanya sampai di situ saja.

General Manager EA Motive, Patrick Klaus sebelumnya menjelaskan dalam blognya bahwa mereka memang tengah kembangkan game baru yang belum diumumkan setelah perilisan Star Wars: Squadrons. Namun Klaus tidak menjelaskan lebih lanjut judul apa yang mereka kembangkan.


Baca lebih lanjut tentang Electronic Arts atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version