EA: Dragon Age 4 Paling Cepat Rilis April 2022

dragonage4

Sepak terjang Bioware di industri game saat ini memang tengah terjegal, dua karya ambisiusnya Anthem dan Mass Effect Andromeda terbanjiri dengan kritik negatif. Namun sebelum itu terjadi, kita memang telah melihat kapasitas Bioware yang tak dapat diragukan melalui deretan karya ambisiusnya, seperti Dragon Age misalnya.

Franchise RPG adiktif tersebut memang telah melekat di hati para fans, seri terakhirnya – Dragon Age Inquisition bahkan mampu menyabet gelar Game of the Year di tahun 2014 silam. Setelah 5 tahun absen, tentu franchise tersebut sangatlah dirindukan. Setelah memberikan konfirmasi eksistensi Dragon Age 4 melalui sebuah teaser singkat, kali ini EA akhirnya kembali memberi “sedikit” kepastian akan seri terbaru Dragon Age tersebut.



Melalui laporan finansial terbarunya, chief operating dan financial officer dari EA – Blake Jorgensen menyebut bahwa kemungkinan Dragon Age 4 akan rilis setelah tahun fiskal 2022. Tahun fiskal sendiri akan ditutup pada akhir bulan Maret, tentu dengan skema seperti ini, Dragon Age 4 akan meluncur paling cepat pada April 2022.

Lebih jauh, EA sendiri juga masih belum angkat bicara apakah Dragon Age 4 akan kembali ditangani oleh Bioware atau tidak. Bagaimana? apakah kalian cukup menantikan seri terbaru Dragon Age tersebut?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version