EA Goda Keberadaan Need for Speed Hot Pursuit Remastered?

in
Need for Speed 2021 Hot Pursuit Remastered?

Dari sekian banyak game milik Electronic Arts, Need for Speed menjadi salah satu yang terus berubah setiap tahunnya. Namun pengembangan game balap terbaik mereka tersebut tidak menjadi game tahunan sejak tahun 2013. Mereka mengubahnya menjadi sekitar dua tahun sekali.

Sejak lakukan reboot tahun 2015 silam, EA dan Ghost Games mencoba untuk fokus pada permainan balapan liar dan kejar-kejaran bersama polisi dan modifikasi yang jauh lebih baik dari Underground 2. Meskipun sempat alami naik turun, namun mereka sepertinya sudah mendapatkan kunci dari permainannya. Ini dibuktikan dengan Need for Speed Heat yang dirilis tahun 2019 kemarin dengan mekanik dan konten yang lebih padat dan menarik.

Kini, nampaknya EA sudah mulai persiapkan seri teranyar untuk serinya tahun 2021 mendatang.

Seperti yang telah kita ketahui, EA miliki website teaser seri Need for Speed yang akan dibuka dalam kurun waktu dua hari lagi. Belum jelas apa yang akan mereka pamerkan, namun kemungkinan Need for Speed 2021 tersebut juga digoda melalui akun Twitter resminya.

EA bagikan beberapa screenshot baru untuk seri teranyar Need for Speed. Dari beberapa yang mereka bagikan, sepertinya Criterion yang ditunjuk untuk garap iterasi teranyarnya akan kerjakan Need for Speed: Hot Pursuit Remaster.

Seperti yang terpampang melalui screenshot Need for Speed Heat di atas. Wujudnya yang miliki “rasa” seperti Hot Pursuit menjadi salah satu pertanda. Namun dengan plat yang tunjukkan Palm City yang menjadi setting kota Need for Speed Heat membuat godaan tersebut terasa meragukan.

Kemungkinan lain yang paling mungkin terjadi adalah konten baru yang berkaitan langsung dengan Need for Speed Heat. Namun semua spekulasi tersebut harus disimpan dalam-dalam sebelum mereka resmi mengumumkannya besok senin. Kita tunggu saja!


Baca lebih lanjut tentang Electronic Arts, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]