EA Goda Keberadaan Sekuel Titanfall 2

titanfalls
Apakah kita akan segera melihat Titanfall 3?

Sebelum para legend seperti Bloodhound, Pathfinder, Loba, Revenant, maupun Caustic hadir di Apex Legends, Respawn Entertainment mengerjakan seri Titanfall yang menjadi pondasi dunianya. Sayang, game wall-runner x vehicular combat x shooter tersebut tak dapatkan kepopuleran yang sama dengan Call of Duty meskipun diracik oleh pecahan tim Infinity Ward, developer utama serinya. Hal inilah kemungkinan yang membuat mereka urungkan niat untuk kerjakan sekuel Titanfall 2. Namun, sepertinya tidak hingga beberapa saat nanti.

Saat konferensi laporan keuangannya (via Dexerto), CFO Electronic Arts, Blake Jorgensen mengatakan bahwa akuisisi Respawn Entertainment sebesar kurang lebih $300 juta bukanlah sebuah harga yang tinggi dibanding dengan apa yang tengah mereka kerjakan. Jorgensen melanjutkan bahwa mereka telah berikan support luar biasa pada timnya. Bahwa mereka miliki talenta yang luar biasa.

Menariknya, ia kemudian goda akan keberadaan sekuel Titanfall 2. Jorgensen menyebutkan bahwa kemungkinan kita akan dapatkan informasi baru tentang Titanfall dalam beberapa waktu ke depan. Sebuah hal yang sangat kontradiktif, mengingat Respawn mengaku bahwa mereka tidak tengah kerjakan iterasi teranyar dari gamenya.

Blisk dari Titanfall 2 menjadi salah satu pendiri Apex Games di Apex Legends

Meskipun hal tersebut bisa menjadi sebuah contoh, namun kemungkinan hal tersebut menjadi kenyataan bisa saja terjadi. Hal ini karena jika Titanfall 3 benar-benar nyata, maka ia akan bisa menjelaskan cerita Apex Legends dengan lebih detil. Tentunya mengingat beberapa karakter iterasi keduanya seperti Blisk, menjadi salah satu bagian penting dari game battle royale hero shooter tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Titanfall 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya juga baru saja masuk dalam jajaran game EA di Steam dan menjadi salah satu game yang paling ramai dimainkan dibanding Battlefield. Bagi kamu fans Apex Legends, tentunya kamu wajib memainkannya terlebih dahulu. Hal ini karena kedua game tersebut miliki dunia yang saling berhubungan satu sama lain. Setidaknya dalam segi latar belakang.


Baca lebih lanjut tentang Titanfall 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version