EA Goda Pengumuman Battlefield V, Hadirkan Tema Perang Dunia II?

bfv
Battlefield V akan bertemakan perang dunia II?

Berbeda dengan “rival” abadinya yang tak hanya berpindah ke mode battle royale, namun juga hilangkan campaign mode, sepertinya EA dan DICE tetap konsisten untuk hadirkan tema Perang Dunia bahkan pada iterasi terbaru gamenya, Battlefield V. Sinyal tersebut semakin diperkuat dengan hadirnya video teranyar yang baru saja mereka posting.

https://twitter.com/Battlefield/status/998564160005812224

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui akun Twitter resminya, EA dan DICE cuitkan sebuah video yang berikan kita sedikit gambaran mengenai seri terbaru Battlefield tahun ini, Battlefield V. Melalui video pendek tersebut ditunjukkan sekilas wajah karakter gamenya dari mode multiplayer, lengkap dengan bendera dan tema yang indikasikan kemungkinan tema gamenya yakni Perang Dunia II.

Tentunya tema tersebut hanya sebatas spekulasi para fans saja dan belum ada kejelasan apapun dari EA maupun DICE. Namun yang pasti, mereka akan menunjukkannya lebih lanjut tanggal 23 Mei atau tanggal 24 Mei waktu Asia nanti. Kita tunggu saja!

Exit mobile version