EA Gratiskan Dead in Bermuda Melalui Origin, Berikut Detailnya

Dead in Bermuda

Hanya sampai batas waktu yang ditentukan

Jika saat ini kamu sedang mencari game gratis untuk dimainkan, maka waktunya sangat tepat. Soalnya EA sedang menawarkan game gratis melalui Origin. Game tersebut berjudul Dead in Bermuda yang bisa kamu download sekarang gratis dalam waktu yang terbatas.

Dead in Bermuda merupakan sebuah game survival management dengan element RPG dan petualangan. Dalam game ini para pemain akan menjadi bagian dari kelompok yang selamat dan terdampar di sebuah pulau misterius setelah pesawat yang mereka tumpangi terjatuh. Para pemain harus mengatur orang-orang yang selamat itu dari kelaparan dan ancaman lain. Pemain dalam game ini juga nantinya bisa mengupgrade peralatan mereka dan camp mereka dengan material yang dikumpulkan di sekitar pulau. Tak hanya bertahan hidup di pulau misterius, para pemain nantinya akan menemukan sebuah misteri dari atlantean kuno yang terdapat di dalam game tersebut.

 

 

Seperti yang sebelumnya, setelah kamu mendownload game ini, maka game tersebut akan tetap ada di librarymu secara permanen. Tapi sayangnya, EA tidak mengumumkan berapa lama game ini akan gratis. Jadi jika kamu tertarik, segeralah mengambil keuntungan ini.

Source: Gamespot

Exit mobile version