EA Gratiskan Peggle Dalam Waktu Terbatas

peggle
Sikat sebelum terlambat.

Jika kamu bertanya game apa yang paling sering digratiskan oleh Electronic Arts dalam program on the house-nya, maka kamu sudah pasti tidak asing dengan game puzzle milik PopCap, Peggle. Bagi kamu yang belum pernah mendapatkan kesempatan tersebut, maka hari ini keberuntungan berpihak padamu.

Electronic Arts gratiskan kembali game puzzle Peggle di platform Origin PC miliknya. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu login ke launcher Origin milikmu, klik Free Games, lalu pilih On the House. Maka Peggle akan muncul dan bisa kamu dapatkan dengan percuma di library Originmu.


Belum jelas sampai kapan EA menggratiskan game tersebut. Namun jika kamu baca persetujuan EA terhadap program On the Housenya, maka mereka berhak menarik gamenya sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sama sekali. Jadi, alangkah baiknya jika kamu mengklaimnya sekarang juga.

Bagi kamu yang belum tahu, Peggle adalah game puzzle yang terinspirasi oleh permainan Pachinko Jepang. Kamu akan melemparkan bola ke susunan point kecil yang disebut peg dan menghabiskan peg tersebut untuk mendapatkan skor tertinggi. Di bawah susunan peg, terdapat platform yang bergerak secara otomatis dari kanan ke kiri. Jika bolamu masuk ke platform tersebut, maka kamu akan mendapatkan bonus bola gratis untuk melanjutkan permainanmu.

Exit mobile version