EA Gratiskan Salah Satu Map Premiumnya di Battlefield 1

rendition1.img

Lalu EA juga berikan hal-hal gratis lainnya meski cuma sementara ?

Halo semua, masih ingatkah kalian dengan Battlefield 1 ? Sebuah game FPS bertemakan perang buatan EA yang cukup sukses di tahun 2016 kemarin. Ada kabar gembira nihhh buat kalian pemain Battlefield 1 yang tidak punya banyak budget untuk membeli expansion passnya.

Sejak tanggal 16 januari, EA DICE baru saja mengumumkan akan menggratiskan salah satu multiplayer mapnya dalam DLC “They Shall Not Pass”. Salah satu DLC map yang bernama “Prise De Tahure” ini akan digratiskan khusus oleh EA secara permanen atau selama-lamanya.

Tidak sampai di situ saja, menjelang akan dirilisnya bagian kedua dari DLC “Turning Tides” di sekitaran bulan Januari ini. EA juga akan memberikan secara gratis trial Galliopoli campaign yang termasuk dalam salah satu bagian dari konten “Turning Tides”. Selain itu, Kalian juga bisa dengan bebas mengakses sementara map-map yang ada pada dlc “They Shall Not Pass” dan “In the Name of the Tsar”. Hal-hal yang digratiskan EA secara sementara ini mulai berlaku sejak tanggal 16 sampai 22 Januari 2018.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah gimana brott setelah melihat yang gratis-gratis tersebut ? semakin berkurangkah kebencian kalian terhadap EA di tahun lalu ?

Sumber: Gamespot

Exit mobile version