EA: Kami Takkan Hadirkan Iklan Layaknya TV di Game PC dan Console

Electronic Arts Logo
EA mengaku mereka takkan hadirkan iklan di game PC dan console.

Beberapa hari yang lalu dikabarkan bahwa EA dan Hi-Rez tengah bekerjasama dengan PlayerWON untuk hadirkan platform berisi iklan di game PC dan console. Iklan ini kemungkinan akan meningkatkan pemasukan mereka karena akan memberikan hadiah tertentu bagi player yang menontonnya.

Namun sepertinya kabar tersebut “ditolak” oleh EA setelah banyak orang yang mengetahuinya.

Melansir GamesIndustry, salah satu representatif EA mengatakan bahwa mereka tidak sedang mencari cara untuk hadirkan iklan “layaknya TV” dalam game mereka. Ia juga klarifikasikan bahwa mereka saat ini tidak berusaha hadirkan iklan di game PC dan console.

Representatif EA tersebut kemudian melanjutkan bahwa mereka saat ini masih fokus untuk hadirkan pengalaman terbaik bagi player mereka. “Kami tidak mencari atau bekerjasama untuk implementasikan iklan dalam game console. Membuat pengalaman terbaik bagi player masih menjadi prioritas utama kami”, pungkasnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja klarifikasi EA tak membuat banyak gamer senang karena mereka terkenal dengan tipu dayanya. Dalam artikel yang memberitakan hal sama di VG247, beberapa gamer mengatakan bahwa klarifikasi tersebut hanyalah akal-akalan EA saja.


Baca lebih lanjut tentang Electronic Arts, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version