EA Kembali Hidupkan Game Skateboard “Skate” ?

in

Mungkin gamers jaman sekarang sedikit yang tahu berapa serunya game skateboard. Ya, game yang cukup populer pada di eranya, namun kini sepertinya menghilang ditelan tren yang sudah berubah.

Meskipun begitu, banyak yang masih berharap atau setidaknya ingin bernostalgia. Sedikit harapan mulai terlihat sejak EA sempat mengumumkan adanya potensi dari franchise game skateboard-nya yaitu Skate 4 yang kemudian kembali membungkus dan mengubur dalam-dalam harapan tersebut mengingat ternyata proyek tersebut ditinggalkan. Terlepas dari semua itu, rumor yang hangat pada tahun 2018 lalu ini sedikit menyenggol E3 2018 mengingat pada saat itu juga sedang berlangsung. Alih-alih akan muncul di E3 2018 ternyata zonk…. Jika ditelusuri lebih lanjut melansir dari Gamespot, ternyata United States Patent and Trademark Office atau Kantor yang menangani hak paten dan merek dagang Amerika Serikat ini mendaftarkan kembali judul Skate 4 pada 16 Februari 2018 lalu yang kemudian banyak berspekulasi bahwa EA akan menghidupkan kembali game skateboard ini. Sayangnya pada tanggal 1 Agustus 2019 lalu pendaftaran merk dagang Skate 4 justru berstatus “ABANDONMENT-FAULURE TO RESPOND OR LATE RESPONSE“.

Benar-benar membingungkan, apa yang sebenarnya dilakukan EA dengan franchise ini ? bahkan baru-baru ini kabar terbaru dari Skate 4 justru kembali berubah statusnya menjadi “REGISTERD AND RENEWED” jika melihat dari salah satu sumber dari VG24/7.

 

Via VG24/7
hasil capture Gamebrott melalui Justia Trademarks

Dan pada saat artikel ini diangkat, penulis mencoba menelusuri status dari Skate 4 apakah benar-benar terdaftar dan diperbaharui. Dan ternyata … statusnya sama seperti sebelumnya “ABANDONMENT-FAULURE TO RESPOND OR LATE RESPONSE”. Pada akhirnya kita menjadi korban PHP oleh EA, kita masih belum tahu apakah proyek ini masih akan berlanjut atau benar-benar kembali dihidupkan.

 

Sumber: Gamespot, VG24/27

 


Mau baca artikel seputar Skate hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi