EA Konfirmasi FIFA 21 Tidak akan Hadirkan Sistem VAR Kedalam Gamenya

varr

FIFA 21 akan menjadi seri game sepakbola terbaru kembangan EA yang akan segera hadir dalam beberapa bulan lagi. Dikatakan game tersebut akan membawa berbagai fitur serta tambahan inovasi baru untuk lebih membawa kesan sepakbola yang realistis. Namun, EA baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan hadirkan sistem kontroversial dari sepakbola yang baru hadir beberapa tahun belakangan ini.

Melalui interview dengan Sportbible, Sam Rivera yang merupakan lead gameplay producer dari FIFA 21 mengatakan bahwa FIFA 21 tidak akan hadirkan sistem Video Assistant Referee atau VAR kedalam gamenya. Rivera mengatakan bahwa mereka memiliki prioritas yang lebih penting dibanding menghadirkan mode VAR tersebut kedalam FIFA 21.

Selain itu, ia menambahkan bahwa mode VAR tersebut tidak akan menjadi pengaruh yang bisa membawa penambahan besar terhadap gamenya dibanding fitur-fitur lain. Pada dasarnya, FIFA 21 merupakan sebuah video game yang pastinya sang pengembang telah mengkalkulasikan pelanggaran, penalti, dan goal secara benar-benar mendekati akurat, sehingga penambahan mode VAR kemungkinan hanya akan menjadi fitur sampingan saja.

Tapi, sepertinya akan menarik bila mode VAR tersebut ditambahkan di seri FIFA selanjutnya, dimana mungkin kita bisa berperan sebagai wasit yang bisa melakukan keisengan-keisengan ketika mabar dengan teman atau bahkan menjadi wasit yang kontroversial dengan memberikan kartu merah ke setiap pemain.

FIFA 21 segera hadir Oktober mendatang.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version