EA Konfirmasi Hadirkan Fitur Volta Football, Bermain Layaknya FIFA Street dalam Game FIFA 20

in , , , ,

Fitur baru yang ditunggu-tunggu dalam game FIFA 20 akhirnya diperkenalkan oleh EA. Fitur tersebut adalah Volta Footbal dimana kita dapat bermain layaknya FIFA Street  3 lawan 3 hingga 5 lawan 5 dengan pemain lainnya. Tentu saja fitur tersebut membuat pecinta FIFA Street dapat bernostalgia kembali bermain game sepak bola dijalanan. Terakhir kali EA merilis game FIFA Strret adalah tahun 2012 dengan FIFA Street 4.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Nantinya dalam Volta Football juga terdapat beragam mode permainan. Pemain dapat memainkan story mode mengikuti liga volta yang ada promosi dan relegasinya, Bermain dengan karakter pemain profesional didunia nyata, hingga bermain multiplayer dengan pemain Volta Football lainnya.

Jenis permainan dalam Volta Fooball sendiri nantinya adalah 3 vs 3 tanpa kiper, 4 vs 4 dengan atau tanpa kiper, dan 5 vs 5 layaknya bermain futsal. Para pemain juga dapat bermain secara tim dengan pemain lainnya dan membangun squad yang tangguh dalam game Volta Football ini.

Selain itu para pemain juga dapat berkreasi dengan karakter yang akan mereka mainkan nantinya. Dalam Volta Football pemain juga dapat memakai karakter yang sudah disiapkan oleh EA seperti karakter pemain-pemain sepak bola profesional didunia nyata. Arena yang digunakan untuk pertandingan Volta Football juga beragam, mulai dari lapangan bawah tanah di London Inggris hingga lapangan diatas gedung di Jepang.

Menarik bukan? Kita tunggu saja perilisan FIFA 20 yang akan dilakukan oleh EA pada 27 september 2019 mendatang. Console yang dapat digunakan untuk memainkan game FIFA 20 adalah PC, XBOX One, PS 4, dan Nintendo Switch. EA sendiri belum memberitahukan berapa patokan harga untuk game FIFA 20 tersebut, namun diperkirakan sekitar 540 ribu rupiah.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Game FIFA atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Your email address will not be published.