EA Konfirmasi Rilis Layanan EA Access di Steam

eaplaylive

Electronic Arts (EA) akhir-akhir ini memang tengah membawa game-gamenya masuk ke platform Steam, game-game seperti The Sims 4, Battlefield Series, Need For Speed Series hingga Apex Legends menjadi nama-nama game EA yang telah hadir di Steam. Tak hanya game yang dibawa EA, layanan subscription EA Access yang dicanangkan EA juga akan turut hadir di Steam.

Diumumkan pada EA Play Live 2020, EA Access akan turut hadir menjadi bagian dari migrasi EA ke Steam. EA mengkonfirmasi bahwa layanan EA Access akan hadir dalam waktu dekat yang tepatnya direncanakan hadir pada musim gugur mendatang.

EA Access merupakan layanan subscription EA yang menawarkan beragam keuntungan menarik, diantaranya bisa memainkan berbagai game EA serta bisa mendapatkan hak untuk mencoba tahapan early-access untuk game-game baru EA nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cukup menarik bagaimana EA memilih langkah untuk kembali masuk ke Steam. Uniknya, tidak sekadar hanya membawa game-gamenya kembali hadir di Steam, EA juga membawa layanan subscriptionnya masuk kedalam platform lain, pastinya hal tersebut menarik untuk diantisipasi oleh gamers Steam.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version