EA Meminta Maaf Kepada Para Fans Terkait Kemunculan Iklan di UFC 4

UFC4 1P STOREFRONT MASVIDAL DIAZ CLINCH 3840x2160 FINAL wOverlay.0

Hal yang sering menjadi dilema di industri game adalah masalah sumber keuntungan dari sebuah game. Beberapa model perusahaan game memperoleh keuntungan kadang dianggap para pemain tidak sesuai. Padahal game kadang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tidak heran kadang kita temui para penggemar protes terhadap sumber pendapatan tersebut.

Dilansir dari Gamerant, EA meminta maaf kepada gamer UFC 4 soal kemunculan iklan. Sebelumnya tiba-tiba pihak EA menambah kemunculan iklannya pada game terbaru mereka UFC 4.EA segera memberikan pernyataan meminta maaf “Kami meminta maaf atas gangguan yang mungkin dialami pemain.” Tidak hanya sampai disitu EA kemudian menon-aktifkan beberapa bagian iklan yang telah diprotes sebelumnya dan berjanji melalui pernyataannya bahwa “tidak akan muncul kembali di masa mendatang”

Namun, jika terjadi penambahan iklan, maka pihak EA akan melakukan komunikasi terlebih dahulu kepada penggemar. Sebagaimana pernyataan dari pihak EA” seharusnya sudah dikomunikasikan dengan pemain sebelumnya.”

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran bagaimana EA meminta maaf terkait dengan kemunculan iklan tambahan. Kemunculan iklan sendiri sering ditemukan di berbagai game selain di UFC 4, namun kemunculan terlalu berlebihan juga tidak bagus.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa

Exit mobile version