EA Motive Konfirmasi Dead Space Remake Akan “Hilang Kabar” Hingga Tahun Depan

Ds Remake

Dead Space Remake diumumkan dan kini tengah dalam pengembangan oleh EA Motive Studios, developer dari Star Wars Squadron. Melibatkan banyak talenta dari Visceral Games, remake dari game horor tahun 2008 tersebut ingin memodernisasi tanpa merombak total apa yang dicintai fans pada versi original.

Sedikit gambaran game diperlihatkan pada Agustus lalu yang dimana developer perlihatkan teknologi slice-and-dice baru yang disebut sebagai peningkatan dari versi original. Namun setelah bocoran resmi ini, fans mungkin akan harus bersabar sedikit karena kemungkinan besar cuplikan tersebut menjadi yang terakhir dalam waktu lama.

Caden House dari EA Motive jelaskan lewat Reddit apabila masih banyak yang harus dikerjakan mulai dari sistem armor isaac, estatika dan desain level dari Ishmura itu sendiri. Semua hal tersebut akan memakan waktu lama, maka kemungkinan mereka akan “menghilang” hingga tahun depan hingga game sudah benar-benar siap untuk diperlihatkan kembali.

“Kami akan fokus untuk sementara mengerjakan game, mengambil beberapa waktu untuk mengulas semua pendapat, teori, dan saran yangkami berikan kepada kami. Kami tidak sabar untuk memperlihatkan bagaimana kalian telah membantu kami membentuk game ini tahun depan ketikan kami telah memasuki tahap pengembangan lebih lanjut!” tulis Caden di Reddit.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dead Space Remake belum dapatkan jadwal rilis untuk saat ini namun game dipastikan akan meluncur untuk PC dan console next-gen. Kita lihat saja apakah remake ini akan sebagus atau bahkan lebih baik dari yang fans harapkan.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version