EA Origin Access Premier Mungkinkanmu Akses Anthem dan Battlefield V Seutuhnya

originaccesspremier
Sistem subscribe baru EA diperkenalkan.

Dikenalkan sebagai model bisnis baru beberapa tahun terakhir, Electronic Arts kini mencoba gali model bisnis berlangganan atau subscribe miliknya, EA Origin Access lebih dalam.


EA perkenalkan EA Origin Access Premier yang berbeda dari servis basic Origin Access yang ada saat ini. Dilansir PCGamesN, CEO EA Andrew Wilson mengatakan bahwa berbeda dari basic yang hanya berikanmu akses 10 jam untuk game baru, premier akan mampu berimu akses penuh bagi game teranyar EA yang akan dirilis tanpa batasan waktu sama sekali. Selain itu, pelanggan premier akan dapatkan akses semua game EA lebih dahulu dibanding kamu yang berniat membeli gamenya melalui pre-order ataupun day-one.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun terlihat sudah jadi ciri khas model bisnis EA, sistem ini kemungkinan besar akan menguntungkanmu. Terlebih, bagi kamu yang tidak mau buang-buang uang untuk video game yang tidak kamu sukai. Kamu bisa kunjungi link berikut, bagi kamu yang masih bingung akan perbedaannya.

Exit mobile version