EA Pamerkan Kemampuan Keren Para Specialist Battlefield 2042

Bf2042 Operator
Mereka hadir bukan hanya sebagai tentara biasa.

Seri Battlefield selalu hadir dengan sesuatu yang epik di setiap serinya. Bahwa peperangan besar yang mereka kerjakan tak melulu soal memperebutkan poin, namun juga miliki kisah di baliknya.

Seolah kerahkan semua kemampuan dan sumber daya yang ada, seri Battlefield 2042 tahun ini inspirasi DICE dan EA untuk hadirkan tentara khusus yang miliki spesialisasi tersendiri dalam kemampuannya. Mereka menyebutnya dengan Specialist.

Saat dirilis nanti, terdapat lima Specialist yang telah dikonfirmasi dan akan mendapatkan tambahan hingga sepuluh karakter. Kemampuan kelimanya memang telah dijelaskan melalui website resminya, namun tidak untuk aksinya. Kabar baiknya? Hari ini mereka memamerkan seperti apa kemampuannya.

Melalui akun Twitter resminya, DICE dan EA memamerkan bagaimana Webster Mackay, Wikus “Caspter” Van Daele, hingga Pyotr “Boris” Guskovsky bertempur membantu rekan-rekannya.

https://twitter.com/Battlefield/status/1433807020495343625

Mackay akan mampu berlari cepat dan beraksi super cepat saat membidik dan berjalan di zipline. Ia juga akan mampu melontarkan grappling hook untuk tuju area yang sulit dituju. Sementara Van Daele akan mampu mengeluarkan drone pengintai, dan Guskovsky yang mampu memasang auto-sentry gun miliknya.

Maria akan mampu menembakkan healing dart gun dan menghidupkan kembali rekan satu timnya yang sekarat dengan defibrillator, sebuah kemampuan yang sama persis dengan class Medic biasa.

Sayangnya, DICE dan EA tak memamerkan bagaimana aksi Irish yang juga ditambahkan dalam gamenya. Namun dalam websitenya ia akan mampu memasang Fortification System berupa sebuah tembok dan sistem pertahanan untuk menghalau peluru dan bahan peledak yang dilemparkan ke timnya.

Battlefield 2042 rencananya akan dirilis tanggal 22 Oktober 2021 mendatang di PC dan console. Versi PlayStation 4 dan Xbox One hanya akan mendukung pertempuran maksimal hingga 64 player seperti seri sebelumnya, namun versi PlayStation 5 dan Xbox Series akan miliki fitur yang sama dengan versi PC yakni maksimal 128 player dalam setiap pertandingan di mode tertentu.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield 2042, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version