EA Perkenalkan “Battlefield Currency” Mata Uang di Battlefield V yang Bisa Dibeli dengan Uang Nyata

in , , , ,

Berbicara tentang EA tampaknya banyak yang bisa kita ulik dari publisher yang …. tau sendiri kan brott. Kali ini mereka kembali mencoba untuk kembali memeras dompet para penggemarnya dengan menghadirkan sistem perekonomian baru di Battlefield yaitu “Battlefield Currency“.

Sama seperti currency atau mata uang yang digunakkan di dalam game pada umumnya, Battlefield Currency memungkinkan para pemainnya menukar “uang nyata” dengan mata uang di dalam game untuk membeli semua hal yang ada di dalam game Battlefield V itu sendiri. Sebelumnya di Battlefield V memang ada Company Coin yang bisa didapatkan saat bermain, namun dengan Battlefield Currency pemain tidak perlu repot-repot untuk terus bermain demi mendapatkan coin yang banyak cukup dengan mengeluarkan uang untuk membeli Battlefield Currency *bagi yang mampu loh ya.

Lalu apa saja si yang dapat dibeli dengan Battlefield Currency ? tak jauh berbeda dengan sistem perekonomian di game lainitem-item yang dapat dibeli berupa cosmetic itemsElite sets hingga Time savers yang didalamnya berisi Tier Catch-Ups dan XP Boosts agar lebih mudah mendapatkan experience maupun meningkatkan tierBattlefield Currency ini mulai diberlakukan atau di implementasikan oleh EA per hari ini lebih tepatnya pada tanggal 4 April 2019. Untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi link ini.

 

 


Mau baca artikel seputar Battlefield maupun informasi menarik lainnya, segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi