EA Perlihatkan Bangunan “Construction Yard” di Command & Conquer Remastered

Remaster menjadi salah satu alternatif bagi para developer maupun publisher game saat ini untuk meraup keuntungan terlepas dari keinginan mereka membangun kembali atmosfer nostalgia untuk para penggemarnya.

Meskipun begitu, kehadiran game remaster saat ini juga patut diapresiasi seperti yang dilakukan oleh Capcom menghadirkan kembali Resident Evil 2: Remaster yang mendapatkan berbagai respon positif dari para penggemarnya. Tak ingin kehilangan momentum yang sama, EA juga berencana untuk melakukan remaster terhadap game RTS klasiknya, yaitu Red Alert.

versi remastered
versi klasik

Pertama kali diumumkan pada bulan November tahun 2018 yang lalu. Kini proses pengembangan Command & Conquer remastered mulai masuk dalam tahap akhir dari fase pre-production. Atas pencapaian dalam tahap ini, EA juga memperlihatkan bangunan khas di Command & Conquer dalam versi remastered. Bangunan yang merupakan Construction Yard ini terlihat menarik dengan tekstur yang kekinian dengan detail yang cukup baik. Creative Director dari EA, yaitu Jim Vesella mengatakan bahwa :

“Contoh pattern atau tekstur dengan warna biru dari pintu Construction Yard ini terlihat cukup baik terinspirasi dari cinematic Construction Yard saat intunya terbuka”.

Cukup menarik tentunya untuk kalian yang ingin kembali bernostalgia denan Red Alert vers remastered ini. Namun hingga saat ini masih belum diketahui kapan tanggal rilis dari Red Alert versi remastered ini.

 

Mau baca artikel menarik seputar game hingga informasi menarik lainnya, segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version