EA Play Live akan Goda Beberapa Game Baru

Ea Play Live
Event EA Play Live akan goda para fans dengan game baru yang akan meluncur.

Tak hadir di E3 2021 dan membuat event sendiri bernama EA Play Live yang akan digelar bulan Juli menjadikan EA salah satu sorotan utama bulan ini. Bagaimana tidak? Gamer tentu takkan melepas pantauannya setelah pengumuman Battlefield 2042 yang spektakuler tersebut.

Ini belum termasuk beberapa game rahasia yang masih belum mereka umumkan sama sekali. Salah satunya adalah Dead Space baru yang kabarnya tengah dikembangkan.

Menurut website resminya, fokus EA tahun ini adalah mengumumkan ragam game baru yang masih menjadi amunisinya. Chief Marketing Officer EA, David Tinson mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan game yang segera dirilis dalam waktu dekat dan bukan dalam jangka panjang.

Tinson melanjutkan bahwa eventnya akan cukup cepat dengan durasi sekitar 40 menit yang juga akan sorot bagaimana Battlefield 2042 dan Apex Legends ke depannya. “Kalian akan bisa melihat gameplay perdana dari Lost in Random dengan pertempuran ragam ledakan dadu, koleksi kartu, dan taktik hentikan waktu”, imbuhnya.

Tak hanya itu saja, EA juga mengatakan bahwa jelang EA Play Live, mereka juga akan menggelar beberapa diskusi dan acara khusus yang akan mereka gelar via livestream. Beberapa di antaranya adalah “Future of First-Person Shooters”, “EA <3s Independent Studios”, dan yang lain. Berikut jadwal lengkapnya:

8 Juli 23:59 WIB – Future of First-Person Shooters 

Diisi oleh DICE dan Respawn Entertainment.

13 Juli 23:59 WIB – EA <3s Independent Studios 

Diisi oleh perwakilan Hazelight, Lost in Random, Silver Rain Games, dan Velan.

20 Juli 06:00 WIB – Madden NFL 22 All-Access: Scouting – How the Community is Shaping Madden NFL 22

Berisi rangkuman peran player dalam komunitas Madden NFL 22.

20 Juli 23:59 WIB More EA Sports

Masih dirahasiakan.

EA Play Live rencananya akan diselenggarakan 22 Juli jam 23:59 WIB. Event tersebut akan hadirkan beberapa informasi terbaru terkait Battlefield 2042 dan game EA lainnya. Belum jelas via apa mereka akan menggelar eventnya, namun kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya untuk informasi lebih lanjut.


Baca lebih lanjut tentang Electronic Arts, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version