EA Play Live Resmi Tentukan Jam Event Showcasenya

Ea Play Live
Kita akan mengetahui lebih lanjut tentang Battlefield 2042 Juli nanti.

Berlalu dari E3 2021, Electronic Arts atau EA mengumumkan bahwa event EA Play Live showcase miliknya akan dilaksanakan Juli nanti. Namun mereka belum memberikan tanggal dan jam resmi event digital mereka dilaksanakan. Menariknya, hari ini mereka akhirnya resmi konfirmasikannya.

Melalui akun Twitter resminya, Electronic Arts mengumumkan bahwa mereka akan melaksanakan event EA Play Live pada tanggal 22 Juli 2021 jam 10:00 waktu Amerika Serikat atau pada jam 23:59 WIB.

Event EA Play Live juga dikonfirmasi akan dibawakan oleh bintang pegulat WWE yakni Austin Creed atau Xavier Woods.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

EA Play Live disebut akan memamerkan beberapa game mereka seperti Madden NFL 22, FIFA 22, dan tentu saja Battlefield 2042. Sebelumnya jurnalis GamesBeat, Jeff Grubb menjelaskan bahwa EA juga akan mengumumkan proyek terbaru Dead Space yang dikerjakan oleh Motive Studio.


Baca lebih lanjut tentang Electronic Arts atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version