Absen, EA Play Live Tidak Akan Hadir di Tahun 2022

EA Play Live Tidak Akan Hadir di Tahun 2022

Bagi para gamers, pagelaran – pagelaran besar seperti halnya E3 maupun TGS tentunya sangat dinanti – nantikan. Dimana kita bisa mengetahui progress dari game dari para developer, pengumuman game terbaru, atau mencoba demo-nya.

Beberapa publisher juga ikut menggelar event besar mereka dengan tujuan yang kurang lebih sama seperti event besar lainnya. Sebut saja Ubisoft dengan Ubisoft Forward, Sony dengan State Of Play miliknya, dan tentu saja EA dengan EA Play Live.

EA merasa game – gamenya belum siap untuk ditunjukkan

Absen, EA Play Live Tidak Akan Hadir di Tahun 2022 3

Sayangnya, untuk tahun ini sepertinya kita harus cukup kecewa, karena ternyata EA telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan menggelar EA Play Live di tahun ini.

Dilansir dari IGN, EA menyatakan alasan mengapa EA Play Live tidak akan hadir di tahun 2022 ini adalah karena mereka belum siap untuk menunjukkan proyek – proyek game mereka kepada publik.

EA juga menambahkan bahwa, studio mereka sudah membuat ‘sesuatu’ yang menarik dan tentunya mereka akan me-reveal proyek game mereka apabila sudah siap untuk ditunjukkan ke publik.

Penulis sendiri merasa sedikit kecewa dengan adanya pengumuman ini, karena ada beberapa proyek game besar seperti Dead Space Remake, 3 game Star Wars, atau mungkin game – game baru yang bisa saja diumumkan oleh EA.

Salah satu event besar gamer yaitu TGS akan kembali offline

Absen, EA Play Live Tidak Akan Hadir di Tahun 2022 4

Oh ya, ngomong – ngomong soal event game, TGS (Tokyo Game Show) di tahun 2022 ini akan kembali digelar secara offline setelah hampir 3 tahun digelar secara online. Namun tetap terbatas untuk beberapa kalangan karena alasan kesehatan.

Selengkapnya bisa kalian baca di sini.

Bagaimana dengan kalian? Apakah pengumuman bahwa EA Play Live yang tidak akan hadir di tahun 2022 ini memberikan rasa kecewa karena tidak adanya pengumuman proyek game terbaru? Atau biasa saja karena memang mereka tetap akan diumumkan secara terpisah? Kira – kira, game apa dari EA yang ingin kalian dengar pengumumannya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version