EA Play Tahun Ini akan Hadir Secara Digital

ea play

Dampak yang diberikan wabah COVID-19 memang telah mengakibatkan banyak aspek didunia terganggu, seperti gelaran acara atau festival yang seharusnya digelar pada tahun ini harus dibatalkan atau diganti menjadi sebuah acara digital guna menghindari penyebaran wabah COVID-19.

Sama seperti halnya yang dilakukan EA saat ini, EA Play yang merupakan gelaran acara tahunan dari EA pada tahun ini akan digelar sedikit berbeda dimana mereka akan menggelar acara tersebut secara digital saja. Dilansir dari Polygon, EA akan menggelar acara tahunan EA Play secara digital pada 11 Juni mendatang yang digelar satu hari.

Meski hanya digelar secara digital saja, para penggemar mempunyai atensi yang sama terhadap EA Play dan sudah tak sabar untuk menanti acara tersebut untuk hadir, EA Play tahun ini diharapkan akan membawa banyak informasi atau projek terbaru dari EA di waktu mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tahun ini memang diawali dengan penuh kekecewaan dimana banyak gelaran-gelaran dibatalkan atau dialihkan secara digital, namun pembatalan atau peralihan tersebut merupakan pilihan bijaksana untuk membantu dunia dalam menghentikan penyebaran wabah COVID-19. Teruntuk kalian jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap berada di rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak. Stay safe & Healthy Brott.

EA Play Live 2020 akan digelar pada 11 Juni 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version