EA Putuskan Hapus Semua Tim Rusia di FIFA 22 dan NHL 22

fifa nhl ban

Di bidang olahraga, ternyata beberapa organisasi besar seperti FIFA, UEFA, dan IIHF telah memberikan sanksi ke Russia sehingga tidak memperbolehkan tim mereka untuk bertanding di liga internasional seperti salah satunya World Cup dan Junior World Championship

Hal ini juga mempengaruhi EA dengan game olahraganya yaitu FIFA dimana melalui cuitan twitter dari akun resmi game FIFA, akhirnya EA mem-ban semua tim klub Rusia dan juga tim nasional Rusia untuk tidak ikut bertanding dalam mode World Cup.

Tidak hanya FIFA saja yang akan mem-ban semua tim Rusia, NHL 22 yang merupakan game hoki es juga ikut berpartisipasi bedasarkan kebijakan dari IIHF yang juga memberikan sanksi kepada Russia.

EA juga menyatakan mereka akan mempertimbangkan untuk ikut mengaplikasikannya di game – game lainnya selain FIFA dan NHL. Hal ini mereka lakukan karena bersimpati atas apa yang dilakukan oleh Rusia terhadap Ukraina.

Bagaimana menurut kalian? Apakah ini hal yang sudah baik untuk dilakukan? Atau malah berlebihan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version