EA Rencanakan 3 Game Marvel di Masa Depan, Dimulai dari Iron Man

Game Iron Man Dibuat dengan Unreal Engine

Game Marvel Iron Man – Marvel merupakan franchise raksasa superhero yang sangat menggiurkan untuk dijadikan proyek game oleh para publisher dan developer game. Contoh saja kesuksesan Insomniac dalam meracik Spider-Man hingga menjadi salah satu game superhero terbaik saat ini. Melihat jalur kesuksesan tersebut EA juga tak mau ketinggalan dan merancakan 3 game superhero Marvel setelah Iron Man rampung.

EA Ingin Membuat Setidaknya 3 Game Marvel Kedepannya

Ea Ingin Membuat Setidaknya 3 Game Marvel Kedepannya

Proyek Marvel pertama EA adalah Iron Man yang saat ini dipercayakan oleh EA Motive yang juga bertanggung jawab atas pembuatan game Star Wars dan Dead Space remake. Diketuai oleh orang dibalik game Marvel’s Avengers dan dan Guardian of the Galaxy yaitu Olivier Proulx. Nantinya game ini akan bergenre third-person shooter single player action-adventure yang berkisahkan awal mula Tony Stark menjadi Iron Man. EA Motive tengah berusaha meracik penokohan yang seimbang antara seorang miliader, jenius, dan karismatik dari seorang Tony Stark.

EA tak ingin proyek ini berhenti sampai Iron Man saja. Dikutip dari PC Gamer, EA baru saja membuat kontrak dengan Marvel untuk mendapatkan hak lisensi setidaknya 3 tokoh superhero yang akan dijadikan game di masa depan yang dimulai oleh Iron Man. EA Chief Operating Officer Laura Miele mengatakan bahwa EA membuka tangan lebar untuk Marvel kerena franchise tersebut sudah menjadi incaran mereka sejak lama.

Kita sudah menjadi fans Marvel sejak lama dan ingin terkesima dengan franchise mereka. Ini adalah momen tepat untuk kami sebagai publisher dan developer serta para player tentunya.

Kita ingin kerja sama yang lebih banyak kedepannya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para gamer dan menyambut Marvel masuk ke keluarga besar kami. Kami sudah tak sabar untuk melihat reaksi fans dan gamers saat mereka merasakan pengalaman menjadi Tony Stark di gamenya.

EA Chief Operating Officer Laura Miele

Banyak Game Marvel Dibuat oleh Developer Hebat

Superhero Marvel Yang Sudah Mendapatkan Game Mereka

Bagi yang belum tahu, tidak seperti Star Wars yang kontraknya hanya eksklusif untuk satu publisher, Marvel cenderung terbuka bagi siapapun yang ingin mengembangkan game-game superhero marvel. Sudah banyak publisher dan developer game yang kebagian jatah superhero mereka masing-masing. Contoh saja Spider-Man dan Wolverine diambil oleh Insomniac, Guardian of the Galaxy dan Marvel’s Avengers dipegang oleh Square Enix dan Black Panther serta Captain America dipercayakan kepada Skydance New Media.

Tak hanya di ranah konsol dan PC, game-game bertemakan marvel juga bisa kita jumpai di platform mobile seperti game TCG Marvel Snap, atau game MOBA Marvel Super War buatan NetEase Games.

Game Marvel Baru dari Skydance New Media akan bawa Captain America dan Black Panther Era Perang Dunia 2

Game Captain America Dan Black Panther

Skydance New Media mengumumkan game universe marvel terbaru mereka yang menghadirkan Captain America dan Black Panther pada masa perang dunia 2 dimana Hydra masih berkuasa. dari teaser yang dilempar 2 bulan lalu, ditunjukkan 4 karakter yang akan hadir di game ini, yaitu Captain America, Black Panther, seorang tentara Amerika Serikat, dan tentunya prajurit elit dari Wakanda itu sendiri. Sayangnya game tersebut belum dinamai oleh Skydance New Media.

Khusus untuk cerita, game ini akan mempunyai cerita originalnya sendiri, serta sepertinya kita tidak hanya akan berada di Paris saja, melainkan juga akan pergi ke tempat lain yang ditunjukkan pada akhir teaser dimana sebelah kanan terdapat sebuah negara, yang penulis perkirakan itu merupakan negara Wakanda.

Bagaimana? Apakah kamu Setuju bahwa EA akan mengambil sebagian dari super hero marvel untuk dijadikan game?


Baca berita terupdate terkait MarvelIron Man dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version