EA Rencanakan Untuk Melanjutkan Game Tinju Mereka, Fight Night Series

in

Dirilis pertama untuk platform PS 2 Game Fight Night dengan gameplay yang cukup menarik. Mengandalkan R3 untuk bertarung. Sejak dirilis-nya UFC memang EA terlihat memilih untuk fokus pada game tersebut. Setelah bertahun-tahun tak ada kabar, akhirnya Game Fight Night mendapat titik terang.

Dilansir dari Unilad.co.uk Hearn berikan cerita menarik mengenai Fight Night melaui Thaboxingvoice. Ia pernah mempertanyakan tentang masa depan Fight Night Series yang hilang ini. Melaui akun twitter Hearn ia menulis tweet kepada EA tentang banyaknya fans mepertanyakan mengenai Fight Night Game. EA sendiri membalas dengan “kita menantikannya”.

Meski seolah jawaban EA yang positif ini, mungkin bisa jadi jawaban itu adalah jawaban template dari EA. Tapi bisa jadi ini pertanyaan dan pernyataan dari Hearn, memang ditanggapi serius oleh EA. Mengingat game-game sport EA sekarang memiliki story mode, tidak menutup kemungkinan EA juga bakal memberikan story mode dengan cerita ciamik ala EA. Sayangnya semua hal tersebut hanyalah sebuah prediksi, tak banyak yang bisa kita lakukan sebagai fans Fight Night hanya berharap.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan EA atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra