EA Resmi Rilis Origin Access Premier, Tawarkan Harga Cukup Mahal Dibanding Versi Basic

originaccesspremier
Dengan keuntungan full game.

Setelah kemarin sempat mengumumkan akan kehadiran Origin Access Premier dengan keuntungan mencoba game baru terlebih dahulu layaknya game full version, kini Electronic Arts atau EA akhirnya merilis program berlangganan mereka tersebut.

Electronic Arts hari ini merilis EA Origin Access Premier di situs resmi Originnya. Seperti yang telah kami beritakan kemarin, Premier akan mungkinkanmu untuk memainkan game teranyar EA terlebih dahulu, termasuk Battlefield V maupun Anthem. Selain keuntungan tersebut, kamu juga bisa menikmati versi full game barunya jika dibandingkan versi basic yang hanya bisa memainkannya selama 10 jam saja.

Kabar buruknya, EA menawarkan servis Premier dengan harga yang cukup mahal dibanding versi basicnya. Premier dibanderol seharga $19.90 per-bulannya dan $129.90 per-tahun. Harga yang sedikit mencekik dibanding versi basic yang hanya $6.45 dan $34.90 per-bulan dan tahunnya.

Namun perlu diingat, kurs yang digunakan oleh EA merupakan kurs dolar Singapura untuk wilayah Asia Tenggara, jadi setidaknya kamu akan sedikit bernafas lega karena hanya perlu membayar kisaran 200 ribu per-bulan dan 1.3 juta per-tahunnya untuk Premier. Tertarik?

Exit mobile version