EA Revisi Spesifikasi Jedi: Fallen Order, Tak Lagi Rekomendasi RAM 32 GB

Star Wars Jedi Fallen Order

Penggemar Star Wars telah menunggu lama untuk kehadiran game dimana fokus gameplay berada pada combat  lightsaber. Respawn Entertainment seakan mendengar minat yang tinggi tersebut dan perkenalkan Star Wars Jedi: Fallen Order pada tahun lalu.

Perlihatkan gameplay perdana pada konferensi E3 2019 yang diselenggarakan beberapa bulan silam, Star Wars Jedi: Fallen Order terlihat menjanjikan dan membuat fans Star Wars semakin tak sabar menanti.

Dengan game akan dirilis bulan depan, EA umumkan spesifikasi yang dibutuhkan untuk jalankan game lewat halaman Origin daru game tersebut. Berikut spesifikasi PC yang tertulis.

MINIMUM REQUIREMENTS

OS: 64-bit Windows 7/8.1/10
Processor (AMD): FX-6100 or Equivalent
Processor (Intel): i3-3220 or Equivalent
Memory: 8 GB
Graphics card (AMD): Radeon HD 7750 or Equivalent
Graphics card (NVIDIA): GeForce GTX 650 or Equivalent
DirectX: 11 Compatible video card or equivalent
Hard-drive space: 55 GB

RECOMMENDED REQUIREMENTS

OS: 64-bit Windows 7/8.1/10
Processor (AMD): Ryzen 7 1700 or Equivalent
Processor (Intel): i7-6700K or Equivalent
Memory: 32 GB
Graphics card (AMD): RX Vega 56 or Equivalent
Graphics card (NVIDIA): GTX 1070 or Equivalent
DirectX: 11 Compatible video card or equivalent
Hard-drive space: 55 GB

Rekomendasi memori 32 GB mungkin mengundang banyak tanda tanya, tetapi EA telah konfirmasikan bahwa angka tersebut ialah kesalahan dan seharusnya RAM yang direkomendasi hanyalah 16 GB (via PCgamer).

Diluar dari kebutuhan RAM ekstrim yang telah direvisi, spesifikasi dari Star Wars Jedi: Fallen Order tergolong standar untuk game AAA modern saat ini. Apabila kamu dapat jalankan game terbaru di PC yang kamu miliki, besar kemungkinan game terbaru developer Apex Legends ini akan berjalan lancar.

Star Wars Jedi: Fallen Order akan dirilis pada 15 November 2019 mendatang. Game juga akan dirilis untuk PS4 dan Xbox One.

Exit mobile version