EA Sudah Berencana Rilis Update Bug Fix Star Wars Jedi Survivor, Pertanda Performa Buruk?

Update Bug Fix Star Wars Jedi Survivor

Update Bug Fix Star Wars Jedi Survivor

Update Bug Fix Star Wars Jedi Survivor – Setelah perilisan game pertamanya di tahun 2019 lalu, kini EA siap untuk merilis sekuel dari Star Wars Jedi: Fallen Order yang bertajuk Star Wars Jedi Survivor. Kesuksesan serta kepopuleran game sebelumnya mampu menimbulkan hype di kalangan para gamer maupun fans dari franchise Star Wars secara umum.

Sekuel Star Wars Jedi Survivor direncanakan siap rilis tanggal 28 April 2022. Namun, terdapat sedikit rasa skeptis dari para fans lantaran EA Games sebagai publisher baru saja mengumumkan akan langsung merilis update pembenahan bug setelah game diluncurkan. Tentu hal tersebut menimbulkan dugaan bahwa game akan memiliki performa yang buruk.

EA Janjikan Update Bug Fix Star Wars Jedi Survivor Setelah Game Rilis

EA Janjikan Update Bug Fix Star Wars Jedi Survivor Setelah Game Rilis

Saat ini, banyak fans yang merasa ragu akan performa game Star Wars Jedi Survivor yang dikhawatirkan akan memiliki performa buruk. Hal tersebut ditandai melalui cuitan di akun Twitter game yang mengumumkan bahwa developer akan merilis patch pada saat perilisan. Kemudian juga berjanji akan terus merilis update untuk beberapa minggu setelahnya.

Update yang dimaksud akan memiliki beberapa pembenahan seperti perbaikan bug, peningkatan performa dan juga penambahan fitur aksesibilitas. Hal tersebut tentu membuat banyak pemain beranggapan bahwa EA nekat mendorong game untuk dirilis meski belum sepenuhnya matang dari sisi performansi dan teknis.

Rasa ragu para fans juga semakin diperkuat oleh pernyataan salah satu reviewer game Skill Up. Dirinya memperingatkan para pemain, terutama pengguna PC bahwa game akan memiliki performa yang buruk. Game dinyatakan tidak mampu menembus 60 FPS meski menggunakan sistem spesifikasi tinggi seperti RTX 4090 dan AMD 5950x. Bahkan sang reviewer juga menyarankan pengguna PC untuk tidak membeli game sebelum adanya perbaikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Spesifikasi PC Star Wars Jedi Survivor, Butuh Penyimpanan 155GB

Spesifikasi PC Star Wars Jedi Survivor, Butuh Penyimpanan 155GB

Keraguan para fans akan kualitas optimisasi dari Star Wars Jedi Survivor sudah mulai muncul sejak diketahui besarnya kapasitas game. Menurut rekomendasi sistem yang diumumkan, game akan memiliki kapasitas 155 GB yang mana sangat berbanding jauh dengan game sebelumnya yang hanya memiliki ukuran sebesar 44 GB saja.

Optimisasi yang buruk memang sudah menjadi salah satu kendala pada game di era modern ini. Bahkan tak jarang game yang terpaksa ditunda perilisannya demi meningkatkan kualitas. Meski begitu, penundaan jadwal rilis juga masih belum menjamin kualitas performa yang baik. Contoh kasus seperti The Last of Us Part I versi PC yang hingga kini masih dihujani kritik berkat sejumlah masalah teknis seperti bug, performa dan sebagainya.

Mudah-mudahan saja, dengan adanya keraguan fans dapat menjadi dorongan kepada developer maupun publisher Star Wars Jedi Survivor untuk memastikan game siap rilis dengan layak. Namun lebih pastinya mungkin dapat dilihat secara langsung pada saat game rilis di tanggal 28 April 2023.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Star Wars serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version