EA Sebutkan Bahwa Apex Legends Versi Mobile Tidak akan Dirlis Pada Waktu Dekat!


Sepertinya keinginan kalian memainkan game battle royale Apex Legends versi Mobile tidak akan terjadi pada waktu dekat. Pasalnya melalui gelaran EA Conference beberapa hari yang lalu, EA Chief  Executive Andrew Wilson menyebutkan bahwa Apex Legends versi Mobile tidak akan dirilis hingga tahun akhir tahun 2021. 

Nulis artikel dibayar

Sebelumnya, isu yang beredar adalah perusahaan dari China telah membeli lisensi game Apex Legends untuk versi mobile. Dengan begitu pasar game China yang didominasi pemain mobile dapat merasakan keseruan Apex Legends. Namun sepertinya itu adalah bentuk kerja sama Electronic Arts dengan perusahaan China untuk membuat game Apex Legends versi mobile. Game-game battle royale PC kini marak diadopsi kedalam versi mobile untuk meningkatkan pasar mereka. Negara-negara seperti China, India, dan Asia Tenggara sangat menyukai game tersebut. Salah satu contohnya adalah game Players Unknown BattleGraoud dan Fortnite. Perilisan game Apex Legends untuk versi mobile kelak sepertinya akan menyaingi dua game tersebut.

Namun dengan penundaan tersebut kemungkinan besar Apex Legends versi Mobile akan sedikit tertinggal dengan para saingannya seperti Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, dan Fortine. Namun mungkin, sang pengembang mempunyai pertimbangan lain, mengingat versi PC dari game ini masih memasuki 3 season.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Apex Legends serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item