EA Sebutkan Bahwa Apex Legends Versi Mobile Tidak akan Dirlis Pada Waktu Dekat!

apex legends

Sepertinya keinginan kalian memainkan game battle royale Apex Legends versi Mobile tidak akan terjadi pada waktu dekat. Pasalnya melalui gelaran EA Conference beberapa hari yang lalu, EA Chief  Executive Andrew Wilson menyebutkan bahwa Apex Legends versi Mobile tidak akan dirilis hingga tahun akhir tahun 2021. 

Sebelumnya, isu yang beredar adalah perusahaan dari China telah membeli lisensi game Apex Legends untuk versi mobile. Dengan begitu pasar game China yang didominasi pemain mobile dapat merasakan keseruan Apex Legends. Namun sepertinya itu adalah bentuk kerja sama Electronic Arts dengan perusahaan China untuk membuat game Apex Legends versi mobile. Game-game battle royale PC kini marak diadopsi kedalam versi mobile untuk meningkatkan pasar mereka. Negara-negara seperti China, India, dan Asia Tenggara sangat menyukai game tersebut. Salah satu contohnya adalah game Players Unknown BattleGraoud dan Fortnite. Perilisan game Apex Legends untuk versi mobile kelak sepertinya akan menyaingi dua game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun dengan penundaan tersebut kemungkinan besar Apex Legends versi Mobile akan sedikit tertinggal dengan para saingannya seperti Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, dan Fortine. Namun mungkin, sang pengembang mempunyai pertimbangan lain, mengingat versi PC dari game ini masih memasuki 3 season.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Apex Legends serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version