EA Segera Lepas Update Terakhir dari Battlefield V

battlefield 5 support soldier 1920.0

Setelah hampir dua tahun sejak perilisannya pada 2018 lalu, Battlefield V kini dikabarkan akan segera mendapatkan update konten terakhir dari Electronic Arts (EA) selaku pengembang dari game tersebut. EA mengkonfirmasi kabar tersebut melalui situs resminya.

Seperti yang dilansir dari situs resmi EA, Battlefield V akan segera mendapatkan update terakhir setelah perilisan konten “Into the Jungle” yang direncanakan rilis pada 29 April mendatang. EA memberikan statement mengenai detail dari update terakhir tersebut, “Kami akan merilis satu update standalone lagi pada musim panas ini yang akan memberikan konten baru, senjata, dan beberapa peningkatan gameplay. Kami berencana akan merilis update tersebut pada bulan Juni mendatang.”

https://twitter.com/Battlefield/status/1253307936962678784

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meski begitu, EA mengkonfirmasi bahwa update tersebut belum dipastikan akan hadir pada bulan Juni dan mungkin saja akan berubah sewaktu-waktu dikarenakan kondisi saat ini yang sedikit menyulitkan untuk melakukan pengembangan terhadap game karena para pengembang harus bekerja dari rumah.

Namun lewat statement tersebut, maka dipastikan update terakhir dari Battlefield V akan hadir sebentar lagi dan mungkin perilisan dari update terakhir tersebut bisa jadi merupakan pertanda awal dari kehadiran projek untuk game selanjutnya dari franchise Battlefield.

Battlefield V bisa kalian mainkan di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, dan Xbox One. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version