EA Segera Tunjukkan FIFA 18 untuk Pertamakalinya Besok

in , , , ,
Game sepak bola dengan banyak lisensi resmi yang memasuki “seri tahun 2018”-nya ini akhirnya akan segera terungkap.

EA baru saja mengumumkan sebuah pengumuman melalui akun social media-nya bahwa mereka akan mengumumkan FIFA 18 besok melalui reveal trailer. Dilansir dari akun resmi Twitternya, mereka menunjukkan logo FIFA 18 dengan caption “The World’s Game” di bawahnya.

Belum ada pengumuman lebih lanjut kapan EA akan mengupload reveal trailernya besok. Namun sama seperti Need for Speed: Payback kemarin, EA menganjurkan pada para fans untuk segera subscribe channel YouTube resmi FIFA agar kamu bisa mendapatkan informasi lebih awal.

 

FIFA 18 dipastikan juga akan hadir di Nintendo Switch setelah kemarin sempat diumumkan di presentasi resmi Nintendo Switch (kamu bisa menonton videonya di atas jika kamu ketinggalan). Sayangnya, EA tidak menyebutkan apakah versi Nintendo Switch akan sama seperti versi PS4 dan Xbox One atau versi “downgrade” dari kedua console tersebut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.