EA Segera Umumkan Proyek Baru Star Wars Buatan Respawn

in
Gambar ini adalah Star Wars Battlefront II
Respawn segera unjuk gigi.

Diumumkan tahun 2018 di E3 dari mulut CEO Respawn Entertainment sendiri, Vince Zampella, Star Wars Jedi: Fallen Order jadi satu-satunya proyek Star Wars yang tersisa dari EA setelah versi multiplayer yang gagal dan game open worldnya dibatalkan. Sayangnya sejak pengumuman dari Respawn, mereka belum memberitahukan apapun tentang gamenya sama sekali. Mereka hanya mengumumkan bahwa gamenya akan bersetting di antara Episode 3 dan Episode 4 dari filmnya. Beruntung, sepertinya sebentar lagi rasa penasaranmu segera terjawab.

Seperti yang dilansir dari DualShockers, EA mengatakan bahwa sebentar lagi mereka akan umumkan hal baru terkait Star Wars Jedi: Fallen Order. COO dan CFO Blake Jorgensen mengatakan bahwa para fans akan bisa melihat sedikit “bocoran” yang akan mereka berikan beberapa bulan ke depan. Ia juga mengkonfirmasikan bahwa ia sendiri telah memainkan gamenya selama lebih dari dua puluh menit.

Sayang, sampai tulisan ini turun, belum ada informasi konfirmasi kapan EA akan mengumumkannya. Namun jika boleh dispekulasi, kemungkinan mereka akan membuka tabir pengumuman bulan Maret 2019 di mana tahun fiskal EA berakhir. Oleh karena itu, alangkah lebih baik kamu segera bookmark laman berikut agar menjadi yang pertama untuk dapatkan informasi tentang gamenya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.