EA Siapkan 6 Game Next-Gen Termasuk Battlefield dan Need for Speed

in
Electronic Arts Logo
Mereka telah siapkan banyak sekali game untuk console next-gen.

Selama beberapa tahun terakhir, Electronic Arts atau EA telah mengubah sirkulasi rilis beberapa gamenya. Salah satu di antaranya, mereka tak lagi berkompetisi dengan publisher seperti Activision untuk luncurkan game perang tahunannya seperti Battlefield, dan menggantinya dengan seri Star Wars.

Namun, perubahan tersebut bukan berarti mereka tidak mempersiapkan Battlefield baru di masa datang. EA nampaknya juga telah siap untuk merilis beberapa game untuk console next-gen.

Melalui rapat investornya, CEO EA, Andrew Wilson menjelaskan rencana mereka untuk menyambut console next-gen seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X. Wilson mengatakan bahwa EA berencana untuk rilis enam game next-gen di tahun fiskal 2022 mereka. Dengan kata lain, mereka akan luncurkan game baru antara tanggal 1 April 2021 hingga 31 Maret 2022.

Wilson melanjutkan bahwa pada tahun 2021 juga menjadi panggung untuk seri teranyar Need for Speed dan Battlefield. Seri game balapnya akan digarap oleh Criterion, sementara iterasi teranyar Battlefield masih dikerjakan oleh DICE.

Kedua game tersebut digadang-gadang akan miliki skala yang belum pernah mereka hadirkan sebelumnya. Dengan kata lain, kemungkinan besar Need for Speed dan Battlefield baru akan miliki hal yang berbeda dari yang pernah mereka sajikan.

Wilson menambahkan bahwa kedua game tersebut telah diujicoba secara internal bersama komunitasnya dan mendapatkan feedback yang positif. Lebih detil, ia menjelaskan bahwa seri Battlefield teranyar akan siap diluncurkan akhir tahun 2021 dan mereka akan membagikan informasi pertamanya musim semi 2021 mendatang.

Baca lebih lanjut tentang Electronic Arts, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.


For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.