EA Sindir Komplain Komunitas Saat Pesta Perilisan Battlefield V


Follow Us
Pesta perilisan Battlefield V sindir hal negatif yang sering dilontarkan komunitasnya.

Terkenal dengan bisnisnya yang buruk, Electronic Arts nampaknya memang sudah memiliki wajah besi untuk menghadapi komunitasnya. Mereka bahkan dengan terang-terangan seolah menyindir komplain para komunitasnya saat pesta perilisan Battlefield V.

Nulis artikel dibayar

Dilansir user Reddit Thegoldenpersian. Ia memosting sebuah gambar saat pesta perilisan gamenya yang cantumkan komplain banyaknya komunitas Battlefield di luar sana. Mulai dari tulisan yang membahas tentang feminisme, rasisme, hingga “Genderfield 5” yang cukup fenomenal. Meski terdapat tulisan tagar #everyonesbattlefield untuk menetralisir semuanya, namun nampaknya banyak orang di reddit yang tersindir akan hal tersebut. Menganggap bahwa EA senang dengan cercaan mereka untuk selebrasikan peluncuran gamenya.

BACA JUGA  CPY Kembali Tumbangkan Denuvo, Kini Korbannya Battlefield V

Belum jelas apakah ini adalah strategi marketing mereka, atau hanya berusaha menyatukan para fans bahwa mereka menerima semua kubu tanpa membeda-bedakan untuk bergabung dalam konten Battlefield V.

Battlefield V saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Berita selengkapnya bisa kamu baca melalui link berikut.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+