EA Sport UFC 3 Rilis Hari Ini, Tawarkan Grafik yang Lebih Realistis

UFC 3

UFC 3 Grafiknya boleh juga

Setelah fase Open Betanya yang dilakukan pada Desember lalu, EA Sport UFC 3 akhirnya rilis secara resmi di PS4 dan Xbox One. Bersamaan dengan dirilisnya game ini, EA juga merilis sebuah trailer.

For your information, EA Sport UFC 3 memperbaiki entri sebelumnya dengan tambahan teknologi animasi baru, mode sosial baru, dan G.O.A.T Carrer mode. Game ini dibangung dengan Real Player Motion Tech. Ini merupakan sebuah teknologi animasi baru yang dibuat oleh EA yang membuat mereka bisa menyertakan lebih dari 5000 fighting animation yang berbeda dengan halus dan transisi yang mulus dari satu gambar ke gambar yang lain. Membuat game ini menjadi terasa lebih realistik.

Credits: engadget.com

Sementara itu pada mode G.O.A.T Carrer para pemain akan berusaha mendapatkan ranking di UFC. Tak hanya tentang menang dan kalah dalam pertandingan, keputusan di luar ring juga berpengaruh pada capaian rangking di mode ini. Bagi siapa saja yang beralih ke mode multiplayer, akan mendapatkan akses ke beberapa mode, mulai dari Stand & Bang, Submission Showdown, dan all-new Tournament,

 Dana White, President dari UFC mengatakan bahwa game UFC 3 ini adalah game bela diri paling realistik yang pernah dibuat. Dengan mode G.O.A.T Carrer akan memberikan kesempatan pada pemain untuk memulai karir dari bawah sampai menjadi juara.

 

Sementara itu Brian Hayes, Creative Director dari EA Sport juga berkomentar tentang teknologi RPM yang dipakai game ini. Menurutnya para penggemar akan menyukai game ini.

EA Sport UFC 3 ini bisa kamu mainkan di PS4 dan Xbox One.

Source: dualshockers

Exit mobile version