EA Sports Konfirmasi Tidak akan Ada Demo Untuk FIFA 21

in , , , , ,

FIFA 21 menjadi salah satu game sepakbola dengan atensi tinggi dari para gamers berkat inovasi-inovasi baru yang dijanjikan oleh EA Sports selaku pengembang. Meski begitu, FIFA 21 masih dibilang meragukan oleh sebagian gamers karena dinilai game tersebut hanya menghadirkan fitur yang tidak begitu perlu untuk sebuah inovasi terhadap gameplay dan fitur FIFA 21.

Terlepas dari hal tersebut, kini EA mengkonfirmasi bahwa FIFA 21 tidak akan hadirkan versi demo untuk dicoba gamers. Dilansir melalui akun Twitternya, EA Sports selaku pengembang mengkonfirmasi bahwa nantinya FIFA 21 tidak akan merilis demo untuk bisa dimainkan sebelum perilisan game tersebut tiba pada 9 Oktober mendatang.

EA mengatakan bahwa peniadaan versi demo FIFA 21 tersebut guna membantu proses pengembangan FIFA 21 versi current-gen dan next-gen lebih terfokus dan optimal lagi sehingga game tersebut bisa sempurna saat perilisannya tiba nanti.

Hal tersebut menjadikan tradisi perilisan demo FIFA terhenti di tahun ini. Selama 5 tahun terakhir ini, EA Sports selalu menghadirkan versi demo gratis untuk game sepakbola kembangannya tersebut. Apapun keputusan EA, tentunya hal tersebut membuat gamers semakin penasaran dengan inovasi baru yang dihadirkan EA lewat FIFA 21, bahwa dengan fokusnya EA terhadap rilis fullnya nanti menunjukkan bahwa EA sepertinya ingin menunjukkan sebuah inovasi yang mungkin diingkan oleh gamers FIFA.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.