EA Sports Resmikan Cover Athlete Untuk FIFA 21 Next-Gen

in , ,

EA baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa FIFA 21 akan dapatkan versi next-gen menjelang akhir tahun ini. Terbaru, EA Sports selaku pengembang dari game sepakbola tersebut meresmikan cover athlete yang akan menjadi wajah dari FIFA 21 versi next-gen tersebut.

EA nantinya akan hadirkan sang legenda hidup sepakbola, David Beckham sebagai cover athlete dari FIFA 21 next-gen. Hal tersebut bahkan sudah dikonfirmasi oleh Beckham sendiri melalui postingan di akun instagramnnya. Sebelumnya, Beckham juga sempat menjadi cover athlete untuk game FIFA 98 yang dirilis 23 tahun lalu, tepatnya di tahun 1997.

View this post on Instagram

A post shared by David Beckham (@davidbeckham)

Ini sekaligus menjadikan Beckham sebagai cover athlete game FIFA dengan usia tertua (45 tahun), berbanding terbalik dengan FIFA 21 versi current-gen yang diisi oleh pemain bintang PSG, Mbappe dimana ia saat ini menyandang gelar sebagai cover athlete game FIFA termuda (21 tahun).

Nantinya, Beckham juga akan hadir pada mode online FIFA yang dikenal dengan FIFA Ultimate Team (FUT). Beckham akan mendapatkan 3 versi berbeda untuk mode FUT, versi pertama mempunyai rating 87, diikuti versi kedua yang mempunyai rating 89, dan terakhir diisi dengan rating paling tinggi 92.

FIFA 21 next-gen akan hadir pada 4 Desember mendatang.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.