FIFA 22 Umumkan Kolaborasi Crossover dengan Apex Legends

EA Sports Umumkan FIFA 22 Crossover dengan Apex Legends

Dilansir dari akun Twitter resmi EA Sports, mereka telah umumkan bahwa FIFA 22 Crossover dengan Apex Legends. Crossover tersebut akan membawa Bundle dengan tema Apex Legends, untuk hadir di Mode terpopuler FIFA 22 yaitu ‘FIFA 22 Ultimate Team’ (FUT).

Banyak dari para pecinta kedua Franchise tersebut yang telah lama menunggu hasil kolaborasi ini. Mereka penasaran, apakah yang akan terjadi apabila game dengan genre Sports Crossover dengan game bergenre Battle Royale.

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, akhirnya EA Sports telah perlihatkan dalam sebuah video teaser, hasil dari Crossover tersebut.

EA Sports akan datangkan 3 karakter dari Apex Legends, yaitu Wraith, Gibraltar, dan Octane. Tampak dari video yang dibagikan EA Sports, akan terdapat baju dari setiap karakter Apex Legends untuk dikenakan para pemain di FIFA 22.

Terdapat juga aksesoris Stadium bertema Apex Legends untuk memeriahkan hasil Crossover tersebut.

Cara Mendapatkan Bundle Apex Legends di FIFA 22

FIFA 22 Umumkan Kolaborasi Crossover dengan Apex Legends 2

Cara mendapatkan Bundle Apex Legends di FIFA 22 sangatlah mudah. Kalian hanya membutuhkan 180,000 FIFA koin atau 1,500 FIFA Poin. Kemudian, kamu dapat menemukan Bundle Apex Legends di FIFA 22 Ultimate Store, dan jangan lupa untuk mengambil Gold serta Silver Pack secara gratis di sana.

Bundle Apex Legends ini akan dijual dalam perideo tertentu. Berakhir pada tanggal 8 April 2022. Jadi, bagi kalian yang menginginkan Bundle tersebut, mulailah mengumpulkan koin sebanyak – banyaknya ya.

Nah, itulah berita seputar EA Sports umumkan FIFA 22 Crossover dengan Apex Legends. Apakah kamu salah satu pemain yang menunggu Crossover tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Apex Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version