EA Support Developer Indie “Dengan Sangat Baik”

in , , ,
A Way Out Header
Mereka berikan support pada developer game indie dengan baik.

Seperti yang telah kita ketahui, Electronic Arts memang miliki reputasi yang sangat buruk di kalangan gamer, salah satunya berkat banyaknya developer game keren yang mereka tutup setelah diakuisisi beberapa tahun lamanya. Namun sepertinya perlakuannya pada developer indie dinilai cukup berbeda.


Melalui interviewnya bersama VG247, Sutradara game prison break A Way Out, Josef Fares mengatakan bahwa orang-orang akan kaget apabila melihat dan membaca e-mail dari EA di kantor Hazelight. “Mereka mensupport kami dengan sangat baik”, ujarnya. Ia kemudian membahas tentang kontroversi lootbox dan sebut bahwa semua publisher pernah salah.

Fares sepertinya tak begitu pedulikan masalah yang dihadapi EA dan hanya peduli untuk membuat video game yang bagus. Ia juga katakan bahwa masalah EA tak ada hubungannya dengan studio yang dimilikinya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.